Selasa, 02 Oktober 2012

SAAT TERAKHIR


By: ST12
Cip: Charly

Tak pernah terpikir oleh ku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Begitu sulit ku bayangkan
Begitu sakit ku rasakan

Kau akan pergi tinggakan
Ku sendiri

Dibawah batun nisan kinih
Kau telah sadarkan
Kasih sayang kamu
Begitu dalam
Sungguh ku tasanggup
Ini terjadi Karna ku sangat cinta

Inilah saat terakhir
Melihat kamu
Jatuh air mataku
Menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan kasih

Satu jam saja
Ku telah bisa cintai kamu-kamu-kamu dihatiku namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku serumur hidup
Satu Jam saja
Ku telah bisa sayangi kamu
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Dinantiku..

Lagu ini "SAAT TERAKHIR" begitu dalam maknanya karena aku pernah ngalamin kejadian ini walaupun itu bukan kekasih yang disebut dalam lagu "SAAT TERAKHIR" melainkan terjadi pada sahabatku sendiri walaupun disitu "sahabatku" tidak meninggal dunia tapi meninggalkan aku tanpa sebab dan akibat jelas meninggalkan aku sampai aku dikucilkan begini
Dan aku juga pernah Lagukan "SAAT TERAKHIR" bukan pernah lagi sih tapi sudah nggak terhitung lagi..Pernah suatu saat pada saat pratek "SENI BUDAYA" waktu aku baru masuk ke SMA TUNAS BARU CIPARAY (tepatnya kelas 10-2) aku lagukan lagu ini "SAAT TERAKHIR" dan saya pada saat itu "Menangis" karena aku merasakan banget makna lagu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar